Monday, January 5, 2015

Energen GO-Fruit: Varian Strawberry

Hujan = Gemuk

Lho.. Lho.. kok bisa gitu?? Iya. Soalnya kalo hujan, adem, perut gampang laper, bawaannya pingin ngemiiiiil mulu.. Jadi bagi firii pecinta hujan ini, musim penghujan adalah saatnya beli baju baru (karena yang lama pada gak muat... Huaaaaa...)

Dingin gini paling enak cari yang anget-anget yaa.. Karena pelukan hangat lebih susah didapat belakangan ini, jadi kita cari yang hangat lainnya ajah yaa.. (curcol lageee :D)
Bakso males beli, mie instan ngga sehat, kopi malem gini takut ngga bisa tidur, teh hangat tadi pagi sudah dan ngga berani banyak-banyak karena takut anemia, apa yaa..??


Kompor? Setrikaan? Bhahah! Level stress firii belum se-akut itu kok..
Hayoo.. Pada bingung ykan, apa yang enak disruput buat adem-adem gini?? Ahaa... Firii punya solusinya... Energen GO-Fruit aja donk, Minum Makanan Bergizi. Mengenyangkan, Cepat dan Nikmat.. (uda kaya brand ambassador nya belum? Wkwk. Sumpah gw ga dibayar kok. Hehe)

Kali ini firii mau nyobain GO-Fruit yang varian stroberi, karna ini satu-satunya varian yang belum pernah dicoba.


Firii suka beli kemasan yang pouch isi 10sachete (33g), lebih simple aja sih menurut firii trus bisa rapi kalo disimpan di kulkas.


Ini penampakan waktu dituang ke cangkir, stroberi-nya banyak, keliatan kontras banget warna merahnya diantara warna pucat oat dan sereal. Cantik.
Daripada yang pisang, varian stroberi ini lebih tajam aromanya (menurut idung firii), jadi waktu bungkusnya disobek harumnya langsung kecium banget, bikin perut makin keroncongan.


Diseduh pake air hangat/panas sesuai selera. Firii baru baca berita di Fb, kalo air dari dispenser kurang baik jadi ini bikinnya pake aer galon yang dipanasin aja. *sok sok belajar idup sehat*
Petunjuk penyajiannya sih, setiap sachete diseduh dengan air kurang lebih 150ml. Tapi karena Firii suka kental, jadi diseduh pake air sedikit aja. Ini tergantung selera.

Taraaa... dan jadilah seperti ini


Stroberinya bener-bener keasa stroberi, asem gitu. Jadi ya kayak makan buah stroberi diirisin dimasukin ke sereal oat. Ya emang GO-Fruit ini pake buah asli yang dikeringkan sih. Entah kenapa menurut firii varian stroberi ini, jadi ngga semanis yang sweet corn atau banana, entah karena efek stroberi-nya yang asam atau memang kesalahan lidah firii waktu nyobain. Karena pasa dasarnya di kehidupan nyata (halah...), firii emang kurang doyan makan buah/minuman yang mengandung stroberi. Jadi, dibanding varian ini, firii lebih suka yang banana kemarin. (emang kaya' burung doyannya pisang :D)
Nant-nantilah ripiuw tang sweetcorn :*


x.o.x.o

No comments:

Post a Comment