Sunday, December 28, 2014

Gerimis Mesra di Pacet

Pacet, 24-27 Desember 2014

Liburan ke Pacet kali ini boleh dibilang sama sekali tidak direncanakan, karna niatnya bukan pengen liburan sih tapi cuman pengen pindah tidur. hehe..
Kenapa firii bilang tidak direncanakan? Karna kamis sianh abis Dhuhur bunda baru telp tanya kapan firii pulang, dan ngasitau gimana kalo ke Pacet aja langsung ketemuan disana. Dan yak.. jadilah cuss ketemu di Pacet.

Sampe Pacet sudah sekitar tengah malam karna berangkat dari Surabaya sekitar jam8, kok agak lebay yaa segitu lamanya wkwk, tapi beneran karna malam Natal jadi macetnya bisa kebayang kan yaa.. kalo males ya gausah dibayangin, diterusin aja bacanya ini..

Sampe penginepan,
(kita sewa Villa yang alhamdulillah lupa namanya) yang jelas punya Abah Suwito (maafkan kesalahan penulisan nama), kenapa firii lebih apal nama pemiliknya daripada nama Villa nya ya.. karna saban waktu ketemu ama bapaknya dan ngobrol, sedangkan pila-nya ngga ada name tag nya. Lokasi Villa nya di Jalan Air Panas, Padusan.


Itu pila-nya dibelakang bunbun yang ekses banget minta difotoin ama Ke-Te-La. Yaa.. begitulah bunda saya tercinta, mohon dimaklumi.
Tempatnya cozy, luas banget (terlalu luas malah untuk kita yang ber-8, karna jumlah kamar disini sampai 12room 2lt. kira-kira cukuplah kalo buuh putsal indoor :D)

Kamis pagi, hujan deresss banget di Pacet alhasil perut cuman keisi mie kuah panas plus kopi. dan alhamdulillah lagi hujannya awet sampe siang padahal mie nya ida ngga seawet itu untuk ngganjel perut. Sekitar jam1 hujan mulai reda, kita langsung cuss keluar jalan-jalan, karena pemandian air panas dan air terjun sudah terlalu mainstream kita tidak memilih kesana. Lha terus ke Pacet ngapain cipil??.. Good question, karna kita keluarga jalanan akhirnya diputuskan laah  kita muter-muterin jalan lagi -___-
Mulai dari Padusan, Celaket, dan bla bla lainnya yang ngga inget daerahnya dan tiba-tiba suda masuk Mojosari.




Perjalanan muter-muter berlanjut sampai hari jumat yang entahlah sekali apa tujuannya, yang lain pada ke Pacet Mini Park, ke Ubalan namun saya masih setia mengikuti jalan pikiran Ayah yang sekali lagi entahlah.. 

Pacet itu, daerah dataran tinggi perbukitan jadi disana dingin banget apalagi musim penghujan gini. Bener-bener bbbbrrrr... tapi demi berdamai dengan masuk angin, saat yang lain berendam air panas firii cukup menikmati gerimis senja yang romantis ini.. aah coba ada kamu.. pasti lebih romantis lagi.. iyaa kamuuu.. segelas kopi panas dan pisang goreng. *kemudian hening..

pemandangan sekitar Villa






x.o.x.o